Pesan Kemerdekaan dari DMD Propinsi DKI Jakarta

JAKARTA, AKP.OR.ID, Jumat, 16 Agustus 2019, Mengawali sambutan dalam Acara menyambut HUT RI ke 74 pada 16 Agustus 2019 malam hari di Pasewakan Bina Budi Kinasihan DKI Jakarta ,Bpk Amin Sulaegar Ketua TK II DKI Jakarta Timur dengan semangat memberikan pemahaman pentingnya berorganisasi dalam mengisi kemerdekaan dimana saat ini adalah hasil perjuangan para pendahulu kita, yang berjuang habis habisan sampai dengan nyawa sekalipun.

Tujuan Organisasi kita sudah cukup Jelas untuk mencapai kerukunan hidup bersama dalam Wujud Tuhan Yang Maha Esa yang berdasarkan PANCASILA dan UUD 1945

Kita yang sudah di persatukan dalam wadah Organisasi Aliran Kebatinan PERJALANAN harus terus berkembang menyesuaikan Zaman, dan bisa menjalankan kewajiban kita sebagai warga PERJALANAN. Dan Apa yang bisa kita berikan bukan apa yang akan kita dapatkan.

Organisasi kita adalah gotong royong yang segala sesuatunya di pikul bersama dengan musyawarah maka sepatutnyalah kita terus mendukung, berpartisipasi , berkontribusi agar Roda Organisasi berjalan dengan Baik .

Dan informasi pada saat Rapat Pleno DKI Jakarta kemarin dari sekertaris DKI Jakarta Bpk Heru Hustanto, saat ini DMP banyak kegiatannya . Seperti kita ketahui, kita ada Dewan Musyawarah Pusat dimana kegiatannya adalah untuk kita semua secara nasional dan kegiatannya setidaknya membutuhkan biaya .

Kita yang berpedoman gotong royong tentunya menyadari dan menyemangati seluruh warga DKI Jakarta PERJALANAN agar dapat mengisi (Membayar) SWO Rp 15.000/Bulan untuk di setorkan ke Bendahara DMP dimana saat ini kita harus setor setiap bulannya, kalau 10 thn yang lalu kita bayar untuk 5 Tahun sekaligus kalau tidak salah Rp 300.000 untuk 5 tahun artinya perbulan dulu hanya 5.000. Dan kami warga Jakarta Timur mendukung hasil musyawarah bersama yang saat ini di bayar tiap bulannya.

Saya merasakan hal tersebut sangat berarti untuk lancarnya roda Organisasi kita yang mandiri dan hasil Gotong Royong. Kemerdekaan pun bisa kita rasakan bersama.

No Comments Yet.

Leave a comment