Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia

AKP.OR.ID, (16/08/2019), Sudah menjadi tradisi dari dahulu, para warga Aliran Kebatinan "PERJALANAN" baik dalam ruang lingkup keluarga dan kelompok penghayat di daerahnya masing-masing melakukan saresehan untuk menyambut (mapag) hari kemerdekaan Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa saresehan warga Aliran Kebatinan "PERJALANAN" dalam menyambut ke-74 tahun Indonesia Merdeka yang terdokumentasikan:

Pukul 19:30 16/08/2019 Warga Kota Cimahi mengadakan kegiatan saresehan dalam menyambut ke-74 Indonesia Merdeka di Pasewakan Runtut Raut Sauyunan, jumlah peserta 40 orang, dihadiri oleh para pengurus, warga, puan hayati dan ketua RW setempat.


Para warga dan Generasi Muda Aliran Kebatinan "PERJALANAN" DKI Jakarta mengadakan saresehan dalam memperingati Ke-74 Indonesia Merdeka, bertempat di gedung Pasewakan Bina Budi Kinasihan.


Saresehan menyambut Ke-74 Indonesia Merdeka DMD Jatisampurna, Bekasi, Pasewakan Bina Bakti Medal Sampurna.


Acara saresehan menyambut ke-74 Indonesia Merdeka di Pasewakan Mustika Kartaning Rahayu, Mustikajaya, Bekasi, bersama warga masyarakat, karang taruna dan warga Aliran Kebatinan "PERJALANAN", dihadiri oleh 85 orang.


Saresehan menyambut Ke-74 Indonesia Merdeka di Pasewakan Wangun Sari Jati Mandiri, Sariwangi, Parongpong, Bandung.


Saresehan menyambut Ke-74 Indonesia Merdeka di Kabupaten Ponorogo.


Selamat Mengulang Tahun Indonesia...

Ke-74 tahun Indonesia Merdeka.

Sekali Merdeka! Tetap Merdeka!

No Comments Yet.

Leave a comment