Kunjungan Tak Terduga dari Dinas Kebudayaan DIY

BANDUNG, AKP.OR.ID – Sabtu (13/07/2019) Sekretariat DMP AKP dikunjungi dua orang staf dari Dinas Kebudayaan DIY, Sutarya dan Dwi. Kedatangan tersebut membahas rencana Studi Banding pada 15 Agustus mendatang dari Dinas Kebudayaan dan Majelis Luhur Kepercayaan terhadap Tuhan yang Maha Esa (MLKI) Propinsi DIY. Di Sekretariat DMP AKP disambut oleh Ketua Umum, Andri Hernandi; Dewan Penasehat Pusat, Adang Amung; Ketua DMD Propinsi Jawa Barat, Ade Taryo, serta pinisepuh Jawa Barat, Mimin.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran staf dari Dinas Kebudayaan DIY dan sekaligus merasa terhormat bahwa organisasi kami dapat dikunjungi dalam rangka kegiatan Studi Banding Dinas Kebudayaan dan MLKI DIY” kata Andri Hernandi (Ketua Umum) membuka perbincangan awal dengan staf Dinas Kebudayaan DIY.
Seratus orang perwakilan gabungan dari Dinas Kebudayaan dan MLKI DIY akan bertolak dari DIY untuk mengikuti studi banding tersebut

“Perlunya persiapan yang matang agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, mohon DMD Propinsi Jawa Barat segera berkoordinasi dengan pengurus Kabupaten Bandung dan Kec. Ciparay” tambah Adang Amung memberikan saran pandang kepada ketua DMD Propinsi Jawa Barat.

Setelah diskusi dan semua Informasi disepakati, kedua Staf Dinas Kebudayaan meminta ijin pamit untuk melanjutkan perjalanan pulang menuju DIY.

No Comments Yet.

Leave a comment